Soal Dan Jawaban Mengelola Kas Kecil

Soal Dan Jawaban Mengelola Kas Kecil

20172018 berikut ini saya berikan contoh soal dan jawaban uji kompetensi kejuruan administrasi perkantoran pada mata diklat mengelola dana kas kecil soal tersebut diambil dari uji kompetensi kejuruan administrasi perkantoran tahun ajaran 20172018 paket 3 tiga. Jurnal kas kecil dapat dibuat dengan metode.

Soal Dan Jawaban Essay Dana Kas Kecil

Transaksi yang berhubungan dengan kas.

Soal dan jawaban mengelola kas kecil. Metode imprest sistem dana tetap. Empat kelemahan pengendalian intern tersebut adalah. Untuk selanjutnya kas kecil diisi setiap tanggal 15 dan 30.

Berikut ini saya berikan contoh soal dan jawaban uji kompetensi kejuruan administrasi perkantoran pada mata diklat mengelola dana kas kecil soal tersebut diambil dari uji kompetensi kejuruan administrasi perkantoran tahun ajaran 20132014. Jawaban soal kas kecil. Membubuhkan cap lunas pada bukti pengeluaran kas kecil bukti bukti pendukung.

Berikut ini adalah pencatatan dana kas kecil dengan menggunakan metode imprest atau dana tetap. Kas tersebut mulai dibuka pada tanggal 1 desember 2011 dengan menerima uang sebanyak rp 3000000 dari kas. Jika digabungkan dengan kelemahan kehilangan ini akan menimbulkan pertanyaan mengenai pengelolaan administrasi kas kecil dan tentang bagaimana dana kas kecil itu digunakan.

Dan pada tanggall 28 desember 2018 dilakukan pertanggung jawaban atas pengeluaran pengeluaran yang menggunakan kas kecil dan pengisian kembali dana kas kecil. Metode pembukuan kas kecil dimana rekening kas kecil selalu tetap dan setiap terjadi pengeluaran tidak langsung dibukukan. Berperan adalah pemegang dana kas kecil dan bagian yang menggunakan pemakai dana kas kecil.

Buatlah jurnal kas kecil dengan metode imprest dan fluktuasi. Lembaran kas kecil no. Soal dana kas kecil diposting oleh lady violette di 1557 senin.

Contoh soal kas kecil. Saat pembentukan dana kas kecil. Dilakukan pertanggungjawaban atas pengeluaran pengeluaran menggunakan kas kecil dan pengisian kembali dana kas kecil.

Dibulan terakhir pemakaian dana kas kecil untuk biaya listrik dan air minum rp 6870000 biaya supllies kantor rp 3540000 dan selanjutnya untuk perjalanan dinas rp 11000000. Jawaban soal kas kecil jawaban 1. Jawaban a b dan c benar.

Soal dan jawaban ukk mengelola dana kas kecil tp. Soal pilihan ganda dan jawabannya tentang dana kas kecil. Jawaban menggunakan metode imprest.

Kas besar materi kas kecil metode dana tetap dan tidak tetap mengelola dana kas kecil metode fluktuasi metode pencatatan kas kecil ada 2 yaitu pencatatan kas kecil. Soal latihan pencatatan dana kas kecil pd trisatya sentosa menyelenggarakan kas kecil untuk pengeluaran pengeluaran dalam jumlah kecil.

Pdf Latihan Soal Mengelola Jurnal Berdasarkan Bukti

Pengisian Kembali Dana Kas Kecil Tapi Lbh Lengkap

Dana Kas Kecil Dan Rekonsiliasi Bank

Kass Kecil

Contoh Buku Besar Kas Kecil

Lengkap Contoh Soal Dan Metode Pencatatan Kas Kecil

2 Metode Kas Kecil Metode Imprest Fluktuasi

Administrasi Perkantoran Soal Ukk Perkantoran P2 2015 2015

Doc Soal Ukk Administrasi Perkantoran Didik Wahyudi

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments